Minggu, 21 April 2013

Jalan Sehat Muhammadiyah

Minggu 7 April 2013 sekolah kami mendapat undangan untuk mengikuti acara jalan sehat di kendal. Acara ini diselenggarakan dalam rangka peresmian gedung dakwah muhammadiyah kendal. Jadi semua sekolah muhammadiyah di kendal turut berpartisipasi.

Tepat pukul 5.30 WIB kami sudah mulai berkumpul di sekolah. kami menuju TKP dengan menumpang truk pasir. Sesak dalam truk membuat suasana makin hot dan tanpa basabasi salah satu diantara kami memainkan musik di HPnya keras-keras. Kamipun menggila ber-HARLEM SHAKE-ria.

Tanpa terasa kami sudah sampai di TKP. Kami langsung bergabung dengan peserta yang lain dan siap melaksanakan jalan sehat. Di sepanjang jalan tidak lupa kami bergaya berpose bersama biar eksis hahaha. Kami merasa heran kabarnya jarak yang akan ditempuh adalah 3 km tetapi hanya dalam waktu 20 menit kami sudah mencapai finish.









Beberapa saat kemudian kami mengambil snack dan duduk di kursi yang telah disediakan oleh panitia. Sejenak kami menyaksikan penampilan dari hiburan yang ada. Tiba-tiba salah seorang guru kami memanggil untuk membagikan sarapan. kami segera beranjak dari tempat duduk dan langsung menuju teras depan gedung untuk menikmati sebungkus nasi ala lesehan seperti korban banjir hahaha

1 komentar: