Senin, 23 Februari 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Kali ini saya akan berbagi contoh surat lamaran pekerjaan yang bersumber dari intansi kepada kepala sekolah. Berikut contoh surat lamaran pekerjaan.


Hal      : Lamaran pekerjaan                                                                              Weleri, 23 Februari 2015
Lamp  : 1 bdl


Yth. Manajer Personalia PT AHM
Jalan Sudirman II
Kecamatan Ciliwung
Kotamadya Jakarta Pusat



 Denga Hormat
       Berdasarkan permintaan tenaga kerja dalam bidang marketing melalui kepala SMK Muhammadiyah 3 Weleri, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                                             : Rizki Amalia
tempat,tanggal lahir                      : Batang, 23 november 1996
agama                                            : Islam
alamat                                            : Desa Kebondalem RT 04/RW 01
                                                         Kecamatan Gringsing  Kabupaten Batang
pendidikan                                     : SMK Program keahlian Teknik Komputer Jaringan

      Mohon kiranya di terima sebagai karyawan di perusahaan yang bapak pimpin sesuai latar belakang pendididkan saya. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto copy ijazah terakhir yang telah di legalisir
2. Surat keterangan kelakuan baik (SKKB)
3. Dua buah foto terbaru berukuran 4x6
4. Daftar riwayat hidup (curicullum vitae)

        Besar harapan saya untuk bisa di terima di perusahaan Bapak. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terimakasih.



    Hormat saya



(Rizki Amalia)



       Nah, yang saya ketik di atas merupakan concoh surat lamaran pekerjaan. Ingat menulis surat lamaran pekerjaan tidak boleh salah, ada coretan dan isinya tidak boleh meminta belas kasih kepada perusahaan. Semoga bermanfaan ya.

0 komentar:

Posting Komentar