Kamis, 12 Februari 2015

Jelong-Jelong Di Ketanggan

Di ketanggan kecamatan gringsing kabupaten batang terdapat suatu kebun yaitu kebun karet yang sangat luas. Untuk mengerjakan tugas seni budaya aku& kawan-kawan memilih tempat trsebut sebagai tema tugas.
Kebetulan kami mendapat tugas foto lefitasi dan fotografi. foto dibawah ini contoh hasil foto lefitasi kami. sebelah paling kiri ada Ragil kemudian Nazdla, Rizka , saya dan Subkhi dan tidak lupa yang memotret kami adalah Deri.



Kemudian kami mencoba masuk kedalam hutan karet. Disana banyak nyamuk dan agak gelap dan sangat sepi. Berikut adalah foto dari Rizka Afif Nailufar.


Kemudian kami melanjutkan perjalanan kami di bagian kebun karet yang lain. Kami jalan ke arah utara menyusuri jalan di tengah kebun karet untuk mencari tempat yang cocok untuk nasrsis.
Kami menyusuri jalan yang agak berkelok dan menurun, ternyata tempat itu juga lumayan ramai banyak mobil dan kendaraan lainnya yang lewat di sana. Di bawah ini adalah foto saya .
Berikut adalah hasil foto kami yang lain.


Di bawah ini adalah foto Nazdla Pangesti Rahayu Ningrum.


Berikut adalah foto dari Ragil Budi Utomo.

Dan ini foto kami semua.







Nah itu sekilas cerita saya di kebun karet ketanggan. Tepatnya di jalan menuju pantai celong. nah yang berminat untuk narsis disana silahkan berkunjung dan rasakan sensasinya. hehe


0 komentar:

Posting Komentar